oleh

Gerbong Mutasi Kota Mulai Bergulir

Kota Bima, Kahaba.- Mutasi dan promosi jabatan PNS lingkup Pemerintah Kota Bima kembali digaungkan, Senin (14/9) di aula Kantor Walikota Bima. Mutasi ini melibatkan 32 jabatan dalam instansi pendidikan mulai dari guru dipromosikan menjadi Kepsek, Guru dipromosi menjadi Pengawas Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga bahkan dari jabatan Kepsek dirotasi kembali menjadi guru.

Baca:   Klarifikasi Dengan Dewan, Dikpora Akui Ada Pungutan
Gerbong Mutasi Kota Mulai Bergulir - Kabar Harian Bima
Pengumuman mutasi PNS lingkup Pemerintah Kota Bima/Foto: Buser

Dalam pengumuman yang disampaikan pihak Pemkot, sebayak 17 orang guru mendapatkan promosi menjadi Kepala Sekolah dan Pengawas pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (dikpora). Begitupun dengan sejumlah Kepsek, ada yang mendapatkan promosi juga rotasi menjadi Kepsek pada sekolah lain, ada pula yang menjadi pengawas.



Diantaranya nama-nama yang tercantum dalam SK, guru yang mendapatkan promosi menjadi Kepala Sekolah yaitu M. Nazamuddin, A.Ma.Pd dari guru SDN 27 menjadi Kepsek SDN 26, Sukardi S.Pd guru SDN 53 menjadi Kepsek SDN 53, Zainuddin Abdullah guru SDN 02 menjadi Kepsek SDN 02.

Baca:   Benny Gelar Mutasi dan Promosi Perwira

Untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK),  Sanusi awalnya dari Pengawas sekarang menjadi Kepsek SMKN 04, sementara Kepsek SMKN 04 Sebelumnya Drs. Nukman kini menjadi pengawas pendidikan tingkat SMP, SMA dan SMKN. Begitupun guru SMKN 01 Drs. Fatturahman dipromosikan menjadi Kepala Sekolah.

Untuk Kepala UPTD Dikpora Asakota sebelumnya M. Ali Akhmad dimutasi menjadi pengawas Dikpora tingkat TK/SD.[BS]


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.