oleh

600 Tim 4 Pilar Dikukuhkan, Lutfi-Feri Mendomnasi di Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 600 tim pemenangan dengan nama Tim 4 Pilar di Kelurahan Tanjung, Jum’at (9/3) dikukuhkan oleh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Nomor Urut 2 Lutfi-Feri. Pengukuhan ratusan tim ini menandai dominasi Lutfi-Feri di Kelurahan Tanjung yang dianggap sebagai salah satu wilayah basis dukungan.

600 Tim 4 Pilar Dikukuhkan, Lutfi-Feri Mendomnasi di Tanjung - Kabar Harian Bima
Pasangan Lutfi – Feri foto bersama dengan warga Kelurahan Tanjung. Foto: Istimewa

Kelurahan Tanjung memang sudah sekian kali dikunjungi Lutfi-Feri sehingga program dan visi-misi kedua figur yang diusung 9 partai politik ini sudah diketahui semua masyarakat.



Sejak tiba di Tanjung, sambutan meriah sudah terlihat menanti kehadiran Lutfi-Feri. Kasidah rebana dan shalawat nabi mengiringi langkah Lutfi-Feri. Dukungan dan simpati masyarakat begitu terasa dan mengalir di lokasi acara. Teriakan yel-yel dan salam perubahan tak hentinya menggema.

Baca:   Gempur 3 Kelurahan, SW Mataho Terbukti di Hati Rakyat

Ketua Tim Pemenangan Lutfi-Feri di Tanjung A Haris dalam sambutannya menjelaskan, Tim Pemenangan 4 Pilar yang dibentuk tersebar merata mulai dari RT 01 hingga RT 15. Terdiri dari 4 Pilar Sahabat Lutfi-Feri sebanyak 150 orang, Tim Sahabat Lutfi 150 orang, Tim Relawan 150 orang dan Tim Srikandi 150 orang. Sehingga jumlah tim pemenangan totalnya 600 orang.

Baca:   H. Sutarman Mendaftar di PBB

“600 yang dilantik ini kami harapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mengantarkan Pasangan Lutfi-Feri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Periode 2018-2023,” kata Haris.

600 Tim 4 Pilar Dikukuhkan, Lutfi-Feri Mendomnasi di Tanjung - Kabar Harian Bima
Warga Tanjung bahagia sambut Lutfi-Feri. Foto: Istimewa

Haris mengaku, Pasangan Lutfi-Feri sengaja tidak diminta melakukan orasi politik di Tanjung. Karena semua masyarakat sudah tahu program dan visi-misi perubahan Lutfi-Feri untuk Kota Bima.

*Kahaba-03


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.