Memeriahkan HAB ke-73, Kemenag Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bima menggelar Jalan Sehat berhadiah, Sabtu (8/12). Kegiatan tersebut diikuti sekitar ribuan peserta, baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kependidikan dan siswa dalam naungan jajaran Kemenag.

Kepala Kemenag Kota Bima H Abdul Munir didampingi Kepala Cabang BNI Bima dan Kasi Pakis Kemenag Memberikan Hadiah Dispenser kepada peserta jalan sehat. Foto: Eric

Kegiatan dimulai di depan halaman Kantor Walikota Bima dan finis di Lapangan Merdeka Bima. Peserta dilepas langsung oleh Kepala Kemenag Kota Bima H Abdul Munir didampingi Assisten I Setda Kota Bima HM Farid dan Kabag Kesra Setda Kota Bima H Abdul Wahid.

Assisten I Setda Kota Bima HM Farid mengucapkan selamat memeriahkan HUT Kemenag ke-73, serta mengapresiasi kepada keluarga besar Kemenag yang menumbuhkan semangat silaturahim dan kebersamaan di lingkup pemerintah daerah dan juga masyarakat.

“Jalan sehat sebagai salah satu kegiatan positif yang membangun jiwa kebersamaan dan kekompakan antar sesama, sesuai dengan moto dibalik tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kota Bima H Abdul Munir mengucapkan rasa terima kasih atas kerjasama dan partisipasi seluruh pihak, yang telah berperan aktif untuk mensukseskan jalan sehat tersebut.

“Jalan sehat bersama merupakan bukti bahwa semangat kekompakan terus dilakukan jajaran Kemenag. Untuk membawa misi perubahan, dengan terus meningkatkan mutu pendidikan untuk meraih prestasi yang gemilang,” tuturnya.

Munir menambahkan, dengan terus bertambahnya umur Kemenag. Pihaknya akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta menguatkan kerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan kemenag.

Pantauan media, kegiatan tersebut turut memberikan berbagai macam hadiah kepada peserta yang beruntung dalam penarikan undiang kupon. Adapun hadiah yang dibagikan, payung, handphone, kulkas, TV LED, kipas angin, sepeda dan hadiah hiburan lainnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *