Pemuda Desa Tonda Ditemukan tak Bernyawa di So Lanco

Kabupaten Bima, Kahaba.- Diduga terseret banjir Kamis kemarin, jasad Irwansyah (25) warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga ditemukan di So Lanco desa setempat, Jumat (5/4). Mayat pertama kali ditemukan Ali Akbar, warga Desa Dena saat mencari cacing tanah sekitar pukul 10.30 Wita.

Polisi saat evakuasi mayat pemuda Desa Dena. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengatakan, Kamis kemarin korban pergi ke So Doro Tonda Watasan Desa Tonda untuk memberi pakan ternak sapi miliknya. Sekitar pukul 17.00 Wita, banjir di Sungai Sori Campa yang berdekatan dengan ternak sapi milik korban.

“Diduga korban diseret arus banjir saat menyeberangi sungai,” duganya.

Kemudian sebelum sholat Jumat sambungnya, mayat korban ditemukan Ali Akbar yang sedang mencari cacing tanah untuk umpan pancingan di pinggir sungai So Lanco.

“Ali langsung memanggil warga lain untuk mengevakuasi ke rumah duka,” ujarnya.

Kata Hanafi, keluarga korban tidak mengizinkan mayat korban untuk divisum, dan dikuburkan setelah sholat Jumat. Polisi juga sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP, kemudian mengidentifikasi mayat korban dan mengintrogasi beberapa saksi.

“Keluarga mengaku kematian korban sudah menjadi ajal dan takdirnya. Untuk itu, keluarganya meminta agar mayat korban tidak divisum,” jelasnya

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *