1 Mei Abdul Azis Masuk Purna Tugas, Siapa Penggantinya?

Kota Bima, Kahaba.- Plt Kepala Dinas Dikbud Kota Bima Abdul Azis tepat pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2019 akan memasuki masa purna tugas (pensiun). Teka-teki siapa yang akan menggantikannya, hingga saat ini belum ada kepastian.

Plt. Kepala Dinas Dikbud Kota Bima Abdul Azis. Foto: Eric

Kepala BKPSDM Kota Bima H Supratman yang dimintai konfirmasi mengakui, sampai saat ini Walikota Bima HM Lutfi belum memberikan instruksi mengenai pejabat mana yang akan menggantikannya.

“Mengenai pengganti Plt Dinas Dikbud Abdul Azis saat ini belum ada instruksi dari kepala daerah,” ujarnya, Selasa (30/4).

Oleh karena itu kata mantan Sekwan tersebut, pihaknya sampai saat ini masih menunggu arahan dari pimpinan daerah untuk menempatkan pejabat di dinas tersebut.

“Bila tidak hari ini, minimal Rabu (1/5) besok sudah ada instruksi dari kepala daerah siapa nama pejabat yang akan ditunjuk. Tapi bila belum ada, maka kami tetap akan menunggu perintah pimpinan daerah,” katanya.

Supratman menambahkan, BKPSDM siap menjalankan setiap instruksi dan tugas yang akan diarahkan oleh kepala daerah. Mengenai siapa yang akan menempati jabatan tersebut, guna menjalankan setiap program pendidikan yang diestafetkan oleh kepada dinas sebelumnya.

“Selain Plt Dinas Dikbud Abdul Azis yang masuk masa purna tugas, pada 31 Desember nanti juga akan ada 2 pejabat memasuki masa purna tugas. Yaitu staf ahli bidang Kemasyarakatan Kaharuddin dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Jufri,” tambahnya.

*Kahaba-04   

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *