Waktu Dekat, BKPSDM Kota Bima Akui Ada Mutasi

Kota Bima, Kahaba.- Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bima mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat ini Pemerintah Kota Bima menggelar mutasi besar-besaran.

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: Eric

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh yang dimintai keterangan mengakui akan adanya pergeseran sejumlah pejabat. Hanya saja belum bisa menjabarkan secara pasti, kapan waktu dan tempatnya.

“Ada sinyal mutasi jelang pertengahan atau akhir bulan ini. Untuk itu kami masih menunggu instruksi bapak Walikota Bima, kapan waktunya digelar,” ujarnya, Selasa (14/1).

Saleh menuturkan, pergeseran pejabat tersebut dari beberapa eselon II, III hingga IV. Baik itu dari jabatan struktural dan juga fungsional, di antaranya jabatan kepala sekolah, lurah hingga kepala dinas.

Mengenai jumlah, nama dan penempatan ASN ia juga belum bisa memastikan. Karena masih menunggu arahan kepala daerah.

“Jadi ditunggu saja,” katanya.

Ia  menambahkan, rotasi, mutasi dan promosi yang dilakukan pimpinan daerah murni untuk penyegaran dan perbaikan kinerja apratur. Agar ke depan program pembangunan dan pelayanan bisa semakin baik.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *