Ruslan dan Syarimin Serahkan Dokumen Syarat Dukungan Perseorangan ke KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima melalui jalur perseorangan Ruslan H Ismail dan Syarimin Puasa menyerahkan dokumen syarat dukungan di KPU Kabupaten Bima, Rabu (19/2).

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima melalui jalur perseorangan Ruslan dan Syariman saat menyerahkan dokumen syarat dukungan. Foto: Yadien

Saat menyerahkan dokumen syarat dukungan itu, bakal pasangan calon tersebut didampingi oleh tim dan sejumlah simpatisan.

Pantauan langsung media ini, sampai di KPU bakal pasangan calon itu langsung menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bima Imran. Kemudian, berkas syarat dukungan tersebut diperiksa oleh tim yang sudah disiapkan oleh KPU.

Saat penyerahan berlangsung, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima juga ikut menyaksikan dan memantau. Hingga saat ini, proses pengecekan jumlah dan sebaran dokumen syarat dukungan masih berlangsung.

Sementara bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima masih menunggu hasil pengecekan dokumen tersebut.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *