TRC K3S Bagikan Sembako dan Masker

Kota Bima, Kahaba.- Peduli terhadap masyarakat kurang mampu, Tim Reaksi Cepat (TRC) Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) menyalurkan bantuan tahap pertama 130 paket sembako dan masker. Pembagian itu dilaksanakan pada 2 titik posko, yaitu di SDN 19 Rabangodu Utara dan SDN 55 Dara.

Kadis Dikbud H Syamsuddin saat menyampaikan sambutan sebelum pembagian sembako dan masker. Foto: Ist

Penyerahan yang dihelat di halaman SDN 19 Rabangodu Utara Kamis (23/4) dihadiri dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin, Ketua Dewan Pendidikan Abdul Azis, Kepala SDN 19 Sri Wahyuni dan seluruh jajaran K3S SD Kota Bima.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat yang kurang mampu akibat dampak virus Covid-19,” ujar Kepala Dinas Dikbud Kota Bima H Syamsuddin.

Ia menuturkan, bantuan yang tersalurkan itu tidaklah seberapa. Namun lebih kepada tujuan dan manfaat kepada pihak mendapatkan bantuan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pendidikan Kota Bima Abdul Azis menambahkan, di tengah wabah ini pihaknya juga meminta kepada seluruh keluarga besar K3S serta lembaga pendidikan untuk berdoa bersama kepada Allah SWT. Meminta agar wabah global ini bisa segera berakhir dan bisa melaksanakan aktifitas secara normal kembali.

“Mari bersama kita memohon kepada yang maha kuasa, agar virus Covid-19 segera berakhir,” ajaknya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *