oleh

Mengalir Bantuan untuk Iin, Yanmas Ansharu Syariah Serahkan Sembako dan Tempat Tidur

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kehidupan Iin Arisandi sebagai warga miskin yang tidak berdaya memantik perhatian banyak pihak. Sejumlah bantuan pun mengalir untuk warga RT 04 RW 02 Kelurahan Dara tersebut. (Baca. Sudah Hidup Memilukan, Wanita di Dara ini Selalu Luput Perhatian Pemerintah)

Yanmas Ansharu Syariah Kota Bima saat menyerahkan bantuan untuk Iin. Foto: Ist

Seperti yang dilakukan Yanmas Ansharu Syariah Kota Bima. Karena perihatin dengan kondisi ibu 2 anak dan jauh dari suaminya itu, mereka tergerak hatinya untuk menyalurkan sejumlah bantuan. (Baca. Alhamdulillah, Iin Akan Diprioritaskan Dapat Bantuan dari Pemerintah)

“Tadi Jumat sore kita bawa bantuan setelah mengetahui keadaan Ibu Iin,” ujar Korlap Yanmas Ansharu Syariah Kota Bima, Ustad Arfan.

Ia pun tak menyangka ada warga yang hidupnya memilukan di tengah – tengah Kota Bima. Rumah yang bisa dibilang tidak layak untuk ditempati, ditambah dengan kondisi salah satu anaknya yang lumpuh dan harus setiap hari berada di kursi roda. Sementara Iin hanya bekerja serabutan untuk bisa menafkahi kedua anaknya.

“Siapapun pasti teriris hatinya melihat kondisi Ibu Iin,” ungkapnya.

Karena melihat derita Iin tersebut sambungnya, Yanmas Ansharu Syariah Kota Bima membagikan sembako dan tempat tidur (spon). Tidak hanya itu, pihaknya juga menyerahkan untuk 5 orang warga yang berada disekitar rumah Iin.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu,” harapnya.

Ustad Arfan kembali berharap, pemerintah bisa memprioritaskan Iin untuk penerima segala bantuan yang dikucurkan untuk masyarakat. Sebab, Iin layak untuk mendapatkannya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru