oleh

6 Pria Diringkus Tim Puma Sat Reskrim Saat Pesta Sabu-Sabu

-Kabar Bima-8 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sedang asik pesta sabu-sabu, IB (35) warga Penatoi, IKB (23), SA (29), AR (25), AH (23) dan BS (45) warga Kelurahan Na’e diringkus Tim Puma Sat Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (18/6) sekitar pukul 15.30 Wita, dalam kamar salah satu kost di Kelurahan Na’e.

Pria yang diamankan saat pesta Sabu-sabu. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, awalnya tim mencari IB yang terlibat dalam dugaan kasus penggelapan. Saat tim menemukan IB sedang berada di gang kuburan Kelurahan Na’e, tim menangkapnya. Saat ditangkap, IB mengaku sedang transaksi narkoba dengan seseorang.

“Mendengar pengakuan IB, tim menunggu orang yang membawa Sabu-sabu tersebut. Tidak lama menunggu, AR keluar dari gang dan mendekati IB. Saat diamankan dan digeledah, tim tidak menemukan barang bukti apapun,” katanya.

Dari pengakuan AR kata Hasnun, barang bukti berupa Sabu-sabu tidak berada padanya. Namun ada pada temannya yang sedang pesta Sabu-sabu dalam kost yang berada di belakang kuburan kelurahan setempat.

Tidak menunggu lama, tim menuju kost dan mengamankan para terduga pelaku. Saat diperiksa, ditemukan 6 poket Sabu-sabu dalam saku celana IKB. Selain itu, juga mengamankan barang bukti lain seperti bong, sumbu, HP serta barang bukti penunjang lain.

“Kini para terduga pelaku sedang berada di kantor Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru