HUT Ke-65 Lantas, Polres Bima Kota Gelar Bhakti Sosial

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT ke-65 Lantas, Sat Lantas Polres Bima Kota menggelar kegiatan sosial seperti donor darah, pembagian air bersih di Bina Baru dan membersihkan masjid, pura dan gereja.

Personil Lantas Polres Bima Kota saat membagikan air bersih untuk warga. Foto: Ist

“Pekan ini kami melaksanakan bhakti sosial selama 3 hari,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian, Sabtu (19/9).

Ia mengatakan, donor darah dilaksanakan di Aula Rupatama Polres dan bekerja sama dengan RSUD Bima. Pendonor merupakan dari anggota Polres Bima Kota dan anggota TNI dan dari Jasaharja.

Darah tersebut dibawa RSUD untuk diolah dan dibersihkan agar bisa digunakan oleh pasien yang membutuhkan.

“Kami berharap semua yang kami lakukan tersebut bermanfaat bagi semua orang,” harapnya

Kasat juga menghimbau, dengan bertambahnya umur Sat Lantas tersebut, anggota Lantas bisa bertugas dengan lebih baik lagi dan melayani masyarakat dengan baik.

Masyarakat juga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas dan taat terhadap aturan lalu lintas.

“Mari kita sama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan tetap menggunakan masker,” ajaknya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *