Pilkada Aman dan Sukses, Polres Bima Kota Gelar Doa Bersama

Kota Bima, Kahaba.- Agar pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bima diberkahi Allah SWT dan berjalan aman dan sukses, Polres Bima Kota menggelar doa bersama dan penandatanganan Komitmen Pilkada Damai dengan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima di halaman Polres setempat, Selasa (29/9).

Foto bersama 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama Polres Bima Kota dan Penyelenggara Pemilu usia doa bersama. Foto: Deno

Kegiatan tersebut dihadiri Pjs Bupati Bima, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Dandim Kodim 1608 Bima, Kajari Bima, Kapolres Bima, Ketua KPU Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima dan 3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima bersama beberapa orang tim kemenangan masing-masing Paslon.

Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono mengatakan, doa bersama terkandung maksud untuk bermunajab dan mengharap ridho Allah SWT agar Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan damai.

Doa bersama dan penandatanganan komitmen Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima tersebut tentu berharap agar satu suara untuk kebaikan bersama dalam menuju Pilkada damai.

“Kami berharap Pilkada nanti berjalan aman, damai dan sukses,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo dalam sambutannya juga menyampaikan harapan yang sama, agar Pilkada nanti merupakan Pilkada yang bermartabat dengan menciptakan perdamaian dan kesuksesan serta menciptakan suasana kondusif.

Apalagi sekarang daerah sedang dilanda masa pandemi, tentu semua pihak diharapkan bisa bekerja sama agar protokol kesehatan terus ditaati. Jangan sampai ada klaster baru dalam proses Pilkada nanti.

“Mari kita semua tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan proses pilkada nanti, agar rakyat tidak jadi korban penyebaran Covid-19,” ajaknya.

“Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *