oleh

Hasil Seleksi CPNS Kota Bima, 5 Formasi Jabatan tidak Terisi

Kota Bima, Kahaba.- Hasil Rakornas Panselnas CPNS 2019-2020 telah diumumkan akhir bulan Oktober, seluruh peserta yang telah menyelesaikan tahapan seleksi SKD dan SKB sudah bisa melihat hasilnya melalui pengumuman webiste yang telah disiapkan Pemerintah Kota Bima.

Hasil Seleksi CPNS Kota Bima, 5 Formasi Jabatan tidak Terisi
Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: Eric

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan, berdasarkan formasi usulan jabatan yang diminta sebanyak 175. Hasil rekapitulasi data yang dimiliki, 5 di antara posisi formasi jabatan tidak terisi dan yang lolos formasi hanyalah 170 peserta.

“5 formasi jabatan yang tidak terisi diantaranya, 2 tenaga pendidik, 1 analis legislasi, 1 penyandang disabilitas dan 1 tenaga Pol PP,” sebutnya, Rabu (4/11).

Menurut dia, dengan tidak terisinya 5 formasi tersebut pemerintah daerah mengusulkan kembali untuk formasi jabatan tes CPNS periode 2020-2021. Meskipun usulan tersebut menunggu keputusan dari pemerintah pusat melalui Kemenpan RB.

“Selain 5 formasi jabatan yang belum terisi tersebut, Pemerintah Kota Bima tahun ini mengusulkan formasi CPNS tahun 2020-2021 sebanyak 383. Di antaranya 188 usulan formasi umum, dan 195 usulan formasi P3K,” katanya.

Saleh menambahkan, bagi 170 peserta yang lolos menjadi CPNS berdasarkan formasi jabatan yang diminta. Pihaknya meminta agar besok Kamis (5/11) hadir di SMKN 3 Kota Bima untuk menghadiri kegiatan pembekalan.

“Pembekalan ini sangat penting diikuti, guna mengetahui tatacara pemberkasan dokumen untuk mendapatkan penetapan NIP dari BKN,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru