oleh

Kampanye di Woha, Syafru-Ady Menang Banyak

-Kabupaten Bima-136 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Warga di Kecamatan Woha tumpah ruah menyambut kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady, Kamis (19/11). Arus lalu lintas pun dibuat padat merayap. Berbodong-bondong juga warga keluar dan menunggu kedatangan Paslon Nomor Urut 2 itu.

Kampanye Paslon Syafru-Ady di Lapangan Desa Samiliki Kecamatan Woha. Foto: Bin

Yel-yel Perubahan dan Ganti Bupati Bima bersahut-sahutan dan mengiringi 2 orang putra terbaik Bima blusukan disejumlah desa Kecamatan Woha. Pun beberapa kali, Syafru-Ady diangkat dan ditandu sebagai ungkapan rasa cinta atas kehadiran calon pemimpin yang bakal membawa perubahan dan kemakmuran rakyat Kabupaten Bima.

“Woha Insya Allah Ngolu Na’e (Menang Banyak, Red),” teriak Ady Mahyudi saat menyampaikan sambutan di Desa Samili.

Kata Ady, sebagian besar masyarakat yang ada di Kabupaten menginginkan Perubahan dan Ganti Bupati Bima. Setiap kali dirinya turun bersama H Syafrudin, keinginan itu yang selalu disampaikan masyarakat. Mereka menginginkan ada perubahan diseluruh aspek kehidupan. Terutama hal – hal dasar yang menjadi kebutuhan rakyat.

“Sudah 10 kecamatan yang ingin Perubahan dan Ganti Bupati Bima. Hari ini, Kecamatan Woha telah membuktikan kesungguhan hati untuk mewujudkan Syafru-Ady menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,” tegasnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat Kecamatan Woha pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk berbondong – bondong ke tempat pemungutan suara. Berikan hak suara dan mencoblos Syafru-Ady Nomor Urut 2.

Di tempat yang sama, H Syafrudin tak bisa menyembunyikan rasa bangganya terhadap masyarakat Kecamatan Woha. Semua tumpah ruah menyambut Perubahan dan Ganti Bupati Bima.

Massa membludak saat kampanye Paslon Syafru-Ady di Kecamatan Woha. Foto: Ist

“Woha Luar Biasa,” ucapnya setengah berteriak.

Menurut mantan Bupati Bima, Woha sejak awal tidak pernah diragukan dukungannya untuk Paslon Syafru-Ady. Dengan kesadaran dan tanpa dipaksa oleh siapapun, masyarakat kecamatan setempat menyatukan hati untuk memenangkan Paslon Syafru-Ady.

Karena melaksanakan kampanye di Kecamatan Woha, ia pun mengutarakan jika ada proyeksi besar yang akan dilakukan nanti untuk Ibukota Kabupaten Bima tersebut. Semua telah tersusun dalam visi misi untuk diwujudkan dalam pemerintahan Syafru-Ady.

“Sebagai Ibukota Kabupaten Bima, Woha akan dijadikan pusat pemerintahan dan pusat bisnis. Kita juga akan membangun rumah sakit rujukan, menyediakan kebutuhan dasar warga dan infrastruktur penunjang lainnya,” terang H Syafrudin.

Maka untuk mewujudkan itu semua tambahnya, seluruh rakyat Kabupaten Bima wabilkhusus Kecamatan Woha, untuk bersama – sama mendukung dan memenangkan Paslon Syafru-Ady pada Pilkada kali ini.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru