oleh

Paguyuban Minang Bergerak Bantuan Korban Kebakaran di Sape

Kabupaten Bima Kahaba.- Peduli terhadap korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape, Paguyuban Minang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang Sakato (IKMS) menyalurkan bantuan untuk kebutuhan pokok warga.

Paguyuban Minang Bergerak Bantuan Korban Kebakaran di Sape
Ikatan Keluarga Minang Sakato saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat. Foto: Ist

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IKMS Zulastri Hasan dan didampingi Ketua IKMS Korwil Sape Eri Aldi, Senin (11/10) kemarin.

Sulastri Hasan menyampaikan, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian warga Minang terhadap korban kebakaran di Desa Naru Barat. Bantuan itu berupa kebutuhan pokok da diserahkan ke posko tanggap bencana kebakaran.

Mewakili semua keluarga besar IKMS Bima, Zulastri berharap bantuan itu bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban korban yang terdampak kebakaran.

“Kami dari keluarga besar Minang ikut merasakan kesedihan atas musibah yang menimpa keluarga kita di Desa Naru,” ucapnya, Selasa (12/10)

Selain itu, Zulastri juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama peduli dengan warga Desa Naru Barat yang tertimpa bencana, dengan menyalurkan bantuan. Karena, duka keluarga besar di Sape merupakan duka bersama yang harus direspon secara bersama.

“Semoga para korban diberikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi ujian ini,” harapnya.

*Kahaba-05

Kabar Terbaru