Kabupaten BimaOlah Raga

Kapolres Bima Buka Turnamen Voli Lamoci Cup I Desa Cenggu

554
×

Kapolres Bima Buka Turnamen Voli Lamoci Cup I Desa Cenggu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko membuka secara resmi turnamen Voli Lamoci Cup Desa Cenggu, Minggu (18/9) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres Bima Buka Turnamen Voli Lamoci Cup I Desa Cenggu - Kabar Harian Bima
Foto bersama panitia penyelenggara dengan Kapolres Bima. Foto: Deno

Pembukaan kegiatan voli yang digagas pemuda Desa Cenggu Kecamatan Belo itu juga dihadiri Ketua Bhayangkari Polres Bima, Kapolsek Belo, Camat Belo, Anggota DPRD dari Partai Golkar dapil VI dan Kepala Desa Cenggu serta ketua harian PBVSI Kabupaten Bima.

Kapolres Bima Buka Turnamen Voli Lamoci Cup I Desa Cenggu - Kabar Harian Bima

Saat sambutan Kapolres menyampaikan rasa bangga adanya ide cemerlang pemuda Desa Cenggu, karena mampu menggelar kegiatan positif.

Kepada semua tim terutama official dan penonton diimbaunya agar menjaga ketertiban dan keamanan bersama dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kami dari Polres Bima tentu mendukung kegiatan ini dan akan menjaga keamanan selama pertandingan,” ujarnya.

Panitia diminta tanggung jawab menjaga keamanan selama turnamen. Jika ada persoalan, dibicarakan dengan baik dengan kepala dingin dan rasa kekeluargaan.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana M Ahyar menyampaikan, kegiatan tersebut hasil kesepakatan antara pemuda. Kendati tanpa ada anggaran dasar, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan atas dasar modal semangat pemuda dan partisipasi masyarakat.

Ia menyebutkan, tim yang mendaftar pada turnamen voli Lamoci Cup antar desa dan kelurahan di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu diikuti 20 tim putra dan 12 tim putri.

“Kegiatan dilaksanakan selama 35 hari. Semoga berjalan lancar dan berakhir sukses,” harapnya.

*Kahaba-05