Mori Lamar Balon Bupati di Partai Demokrat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Mori Hanafi, SE, M.Com bersama timnya, Selasa (10/2) mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima. Politisi muda dari Partai Gerindra itu datang untuk mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati Bima.

Mori Hanafi bersama tim dan Anggota Partai Demokrat  menunjukan berkas pendaftaran. Foto: Bin

Mori Hanafi bersama tim dan Anggota Partai Demokrat menunjukan berkas pendaftaran. Foto: Bin

Kedatangan Mori diterima Pengurus dan Panitia pendaftaran Partai Demokrat. Pria Kelahiran Bima itu membawa serta dokumen sebagai syarat pendaftaran. Ia merupakan Bakal Calon kelima yang mendaftar di partai Pimpinan Sakura H. Abidin.

Usai mendaftar, Mori yang ditemui mengaku dirinya sudah mendaftarkan diri ke empat partai, masing-masing PKS, PBB, PPP, Gerindra dan terakhir Partai Demokrat.

“Ini bentuk keseriusan saya maju menjadi Bakal Calon Bupati Bima. Meski belum ada kepastian kelima partai ini akan terima,” ujarnya.

Sebagai pendaftar, pihaknya akan menghormati aturan kelima partai tersebut. Karena masing-masing partai punya mekanisme sendiri. Seperti Gerindra, memprioritaskan kader sendiri untuk diusung.

Selain mendaftar langsung ke partai pengusung, diakuinya komunikasi politik dengan berbagai pendekatan lain terus diupayakan. Sebab, dirinya hanya berminat menjadi Bakal Calon Bupati Bima dan tidak ingin menjadi Wakil, meski diminta oleh figur lain.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat, Adiman Husain mengaku, saat ini pihaknya telah menerima enam Bakal Calon Bupati Bima yang mendaftar. Mori Hanafi merupakan pendaftar keenam, setelah sebelumnya berturut-turut, Ady Mahyudi, H. Abdullah (H. Ola), H. Ahmad H. Abbas, Dr. Aisyam dan HM. Taswin, SE, MM.

“Kita masih membuka pendaftaran hingga Kamis, 12 Februari 2015. Selanjutnya akan ada rapat internal partai untuk persiapan verifikasi dan seleksi oleh tim,” jelasnya.

*Erde

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *