Sekda Hadiri Peresmian Rumah Aspirasi Anggota DPD RI

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Ir. H. Muhamad Rum menghadiri acara peresmian rumah aspirasi anggota DPD RI Provinsi NTB Hj. Robiatul Adawiyah dan penyerahan bantuan bagi korban angin puting beliung di Jl. Gajah Mada BTN Penatoi.

Anggota DPD RI Hj. Robiatul Adawiyah didampingi Sekda Kota Bima saat memberikan sambutan. Foto: Hum

Anggota DPD RI Hj. Robiatul Adawiyah didampingi Sekda Kota Bima saat memberikan sambutan. Foto: Hum

Agenda tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kota Bima. Pemberian bantuan bagi korban angin puting beliung merupakan salah satu bentuk kepedulian DPD RI Provinsi NTB kepada masyarakat Bima.

Demikian pula keberadaan rumah apresiasi Hj. Robiatul Adawiyah, juga menjadi media penyampaian keinginan dan harapan masyarakat Bima. Dengan adanya rumah aspirasi, diharapkan rantai komunikasi antara masyarakat dengan para wakilnya, baik yang duduk di DPD maupun DPRD, dapat lebih efisien.

Rum dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran rumah aspirasi diharapkan setiap saat bisa melayani dan mendengar apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Hj Robiatul Adawiyah menyampaikan kedatangannya kali juga dalam rangka menjalankan tugas fungsi pengawasan yang melekat pada DPD, dimana mengharuskan anggota DPD mendengar langsung dan mendapatkan masukan rakyat.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *