Lagi, Polisi Ringkus Pemilik Sabu-Sabu

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota kembali meringkus pemilik narkoba jenis Sabu-sabu. Pelaku, BS (44) warga  Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota itu diamankan bersama barang bukti Sabu-sabu seberat 0,10 Gram, Senin (25/5) sekitar pukul 18.00 Wita.

Ilustrasi

Ilustrasi

Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan satu unit sepeda motor merek Juputer MX dan satu HP milik BS.

“BS kami tangkap saat melintas di Jalan Kelurahan Tanjung. Polisi menemukan Sabu-sabu yang disimpan dikantong celananya,” ujar Kasat Narkoba Polres Bima Kota, AKP. H Taufik, SH.

Kata dia, BS ditangkap setelah pihaknya mendapatkan laporan masyarakat yang menyebutkan ada seorang pria yang mencurigakan melakukan transaksi narkoba. “Saat itu juga anggota kami mengejar pelaku,” katanya.

Dari pengakuan pelaku, sambungnya, Narkoba tersebut dibeli untuk dikonsumsi sendiri. Namun pihaknya tidak ingin percaya begitu saja dan akan terus melakukan pengembangan. Karena saat tes urine, BS tidak teridentifikasi sebagai pemakai. “Kami menduga pelaku memiliki jaringan dengan bandar Sabu-sabu,” duganya.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *