2016, Jalan Bajo-Sampungu Mulai Dibenahi

Kabupaten Bima, Kahaba.- Aspirasi warga Sai dan Sampungu yang tergabung dalam Gerakan Nurani Rakyat (GNR) yang menginginkan pengaspalan ruas Jalan Bajo-Sampungu mendapatkan atensi khusus Pemerintah Daerah. (Baca. GNR Ancam Boikot Distribusi Surat Suara)

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin SS, MSI. Foto: Bin

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Humas Protokol Setda Kabupaten Bima Suryadin SS, MSI. Foto: Bin

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima melalui Kepala Bidang Bina Marga, Chairul Alam mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi dengan Dinas PU Provinsi NTB, dipastikan mulai tahun anggaran 2016 ruas Jalan Bajo-Sampungu sepanjang 41,60 Kilometer akan mulai dibenahi.

Pendanaan untuk pengaspalan ruas jalan tersebut kata Khairul, bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Infrastruktur pada Dinas PU Provinsi Nusa Tenggara Barat. (Baca. Gagal Audiensi, GNR Labrak Ruang Paripurna)

“Besaran anggaran yang akan diserap pada kegiatan tersebut akan dibahas pada rapat koordinasi infrastruktur wilayah Indonesia Timur. Akan dilaksanakan pada 24 November 2015 mendatang di Makassar,” jelasnya seperti dikuti dari rilis Kasubag Humas Setda Kabupaten Bima, Yan Suryadin.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *