Kasus Pol PP Jadi Prioritas Diselesaikan

Kota Bima,Kahaba.- Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Raba Bima, Yoga Sukama mengatakan, penanganan kasus dugaan korupsi anggaran Sat Pol PP Kabupaten Bima Tahun 2014 menjadi prioritas utama. Sejumlah pejabat terkait akan diperiksa kembali dalam tahap penyidikan. (Baca. Jaksa Selidiki Korupsi Miliaran di Sat Pol-PP Bima)

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Raba Bima, Yoga Sukama. Foto: Deno

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Raba Bima, Yoga Sukama. Foto: Deno

“Kasus anggaran Sat Pol PP Kabuaten Bima menjadi prioritas utama untuk diselesaikan. Kami akan tuntaskan kasus Pol PP,” janji Yoga, Selasa (12/1). (Baca. Dugaan Korupsi Rp 2,3 Miliar, Pol PP Buka Mulut)

Kata dia, sebagai pejabat Kasi Pidsus baru, ia hanya meneruskan setiap pekerjaan pejabat sebelumnya. Minimal progress dalam penanganan perkara lebih maksimal. “Mudah-mudahan tidak ada kendala,” harapnya. (Baca. Dugaan Korupsi Rp 2,3 M, 24 Personil Pol PP Diperiksa)

Ditegaskannya, ia akan bekerja keras dalam setiap pengusutan Kasus Pidana Khusus. Hanya saja, dalam setiap penanganannya dibutuhkan kehati-hatian, karena pihaknya mengedepankan fakta secara yuridis untuk menyimpulkan suatu perkara.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *