Diduga Mesum, Wanita Berjubah dan Oknum Pol PP Terjaring Razia

Kota Bima, Kahaba.- Operasi penertiban penyakit masyarakat yang digelar Pol PP Kota Bima, Kamis (18/2) menjaring wanita berjubah dengan pasanganya seorang Oknum Pol PP di salah satu kamar Losmen Dewi Sari.

Iwe, wanita berjubah hitam saat diamankan di kantor Sat Pol PP Kota Bima. Foto: Deno

Iwe, wanita berjubah hitam saat diamankan di kantor Sat Pol PP Kota Bima. Foto: Deno

Iwe (42) warga Desa Panda, janda yang mengenakan jubah itu hitam itu mengakui pacaran dengan HS, Oknum Anggota Pol PP yang merupakan suami orang dan bertugas di Kecamatan Sanggar.

“Saya suka HS karena dia banyak uang. Dibanding pemuda zaman sekarang yang hanya bermodal ganteng, tapi tak berduit, buat apa pemuda yang tak bermodal,” ujarnya di Kantor Pol PP Kota Bima.

Kata dia, ia berada di Losmen itu, hanya datang membawa nasi yang di minta HS. Saat di grebek dalam kamar, dirinya sedang makan dan tidak melakukan apa-apa bersama HS. “Kalaupun kami mau di nikahkan sekarang, silakan nikahkan kami,” tegasnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP yang hendak dimintai keterangan, tidak ada ditempat. Anggota Pol PP yang dimintai keterangam menyarankan untuk langsung konfirmasi ke atasannya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *