Tidak Bayar Pajak, Motor Dinas Ditilang

Kota Bima, Kahaba.- Hari kedua razia gabungan yang digelar Pelayanan Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (PPDRD) Bima, Sat Lantas Polres Bima Kota, Dishubkominfo dan TNI, Rabu (20/4), sejumlah Motor Dinas yang ditilang karena tidak membayar pajak.

Razia gabungan. Foto: Deno

Razia gabungan. Foto: Deno

Sekretaris PPDRD Bima Mansyur mengatakan, razia gabungan sengaja dilakukan guna penertiban pajak kendaraan yang hampir 30 persen tidak membayar, baik roda dua ataupun roda tiga.

“Ada beberapa Motor Dinas yang kami jaring karena tidak membayar pajak, baik dari Pemerintah Kota maupun Kabupaten Bima,” ujarnya.

Sementara itu , Mukhlis pegawai Pemerintah Kota Bima saat di razia mengaku, motor yang digunakannya sudah dua tahun tidak bayar pajak. Alasannya, Pemerintah tidak memberikan anggaran untuk membayar pajak.

“Saya berharap pemerintah dapat membayar pajak kendaraan dinas yang kami pakai, biar kami nyaman dan merasa aman mengendarai fasilitas Kantor,” harapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *