Anak Kades Tersandung Kasus Curanmor

Kota Bima, Kahaba.- Tim Buser Satreskrim Polres Bima Kota membekuk IR alias EV (18) pelajar asal Dusun Kaleo RT 01 RW 02 Desa Kaleo Kecamatan Lambu, Selasa (7/2) malam. IR adalah anak salah seorang Kepala Desa di Kecamatan Lambu yang diduga rekan pelaku curanmor yang ditangkap di Desa Kambilo Kecamatan Wawo. (Baca. Pelaku Curanmor yang Kabur Diduga Anak Kades)

Pelaku Curanmor asal Desa Kambilo saat diamankan. Foto: Ompu

Kasat Reskrim Polres Bima Kota  AKP Afrizal Sik mengungkapkan, Tim Opsnal Reskrim Bima Kota menangkap pelaku pencurian  yang merupakan rekan dari SA alias One yang ditangkap sebelumnya sebagaimana LP/04/II/2017/RES. BIKO/SEK.WAWO.

“Pelaku merupakan rekan SA,” katanya. (Baca. Pelaku Curanmor di Desa Kambilo Beraksi Pakai Motor Dinas)

Menurut Afrizal, modus operandi pelaku yang diduga merupakan anak salah seorang Kades di Kecamatan Lambu tersebut mencuri satu unit kendaraan roda dua Yamaha Mio. Pelaku mencuri dengan cara merusak kunci stang motor.

“Barang bukti yang diamankan 1 unit motor Yamaha Mio warna merah, 1 unit motor Yamaha Vega ZR warna merah,” sebutnya.

Selanjutnya kata pria kelahiran 86 ini, pelaku dan barang bukti diamankan di Markas  Sat Reskrim Bima Kota untuk penyidikan.

“Kasus ini akan dikembangkan lebih lanjut,” tambahnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *