H. Azhari: Sekretaris PKM Jangan Sok Pintar

Kota Bima, Kahaba.- Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H. Azhari mengeritik kinerja para sekretaris di Puskesmas  (PKM) Kota Bima. Ia meminta agar sekretaris PKM tidak usah sok pintar dan tidak boleh tidak bekerjasama yang baik dengan sesama ASN dan kepala Puskesmas.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bima H. Azhari. Foto: Bin

Tidak jelas kepada sekretaris Puskesmas mana Azhari melontarkan cibiran tersebut. Namun saat menyampaikan sambutan pada acara Lounching Taman Bermain Anak di Puskesmas Mpunda, Senin (31/7), Azhari hanya meminta agar sekretaris PKM bisa bekerja dengan baik, agar bisa memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Kritik saya itu untuk semua sekretaris Puskesmas di Kota Bima, jangan sok pintar. Kalau merasa pintar, jadi kepala dinas saja sekalian,” tegasnya saat ditanya kembali usai acara Lounching Taman Bermain Anak.

Menurut dia, menjabat di instansi itu harus bisa menjadi teladan dan contoh untuk staf dan karyawan. Bukan menjadi pemecah belah dan merusak suasana kerja di instansi tersebut.

“Sekretaris di PKM juga jangan malas, program yang sudah ada harus dijalankan. Bekerja saja dengan baik, ikuti prosedur, jangan berbuat yang aneh-aneh,” katanya.

Ia menambahkan, tugas ASN apalagi pejabat itu yakni memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Agar masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Kinerja yang baik tentu akan memberikan hasil yang baik pula,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *