Pasca Libur, Sekolah Lingkup Kemenag Kota Disidak

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah sekolah dibawah lingkup Kementerian Agama Kota Bima mendapatkan kunjungan inspeksi mendadak pada hari Senin (7/12/2012). Sidak ini dilakukan untuk memastikan aktivitas belajar mengajar di sekolah-sekolah itu berlangsung normal pada hari pertama masuk sekolah setelah libur semester.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaksanaan sidak dimulai pada pukul 8.00 pagi, secara berurutan Kepala Seksi Mapendaisum Kemenag Kota Bima, Drs. H. Munir mengunjungi MAN 1 Kota Bima, kemudian berlanjut ke MTsN Raba, MTsN 1 Kota Bima dan berakhir ke MAN 2 Kota Bima.

H. Munir yang ditemui Kahaba di MAN 2 Kota Bima mengungkapkan, dari beberapa sekolah yang dikunjunginya, secara umum terlihat kegiatan belajar mengajarnya berjalan dengan baik.

Dari kehadiran pun, lanjutnya, baik dari siswa maupun tenaga pengajar, tidak ada masalah. Semua hadir dan melaksanakan kegiatan seperti biasanya.

“Tak ada yang tidak hadir, semua kita periksa dari ruangan yang satu ke ruangan yang lain,” ujarnya.

Ia mengaku, sidak seperti ini sudah menjadi agenda rutin. Tidak hanya saat hari pertama masuk sekolah setelah libur semester genap dan semester ganjil, tapi juga dilakukan setiap kebutuhan pemeriksaan. [BK]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *