Sedang Pesta Narkoba, Lima Mahasiswa Ditangkap

Kota Bima, Kahaba.-  Lima orang mahasiswa PTS di Kota Bima ditangkap Satuan Buser Polres Bima Kota. Mereka didapati sedang berpesta narkoba jenis ganja di salah satu tempat kost Kelurahan Dara Kota Bima pada Rabu (9/1) pukul 19.00 wita .

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Natkoba, Polres Bima-Kota, Iptu Abdulah Abidin membenarkan adanya lima orang yang diringkus itu. Penangkapan tersebut dilakukan oleh satuan Buru Sergap (Buser) Polsek Rasanae Barat.

Berdasarkan data kepolisian, lima orang terduga pelaku diketahui masih berstatus mahasiswa di salah satu kampus swasta di Kota Bima. Ironisnya, satu diantara kelima orang itu berjenis kelamin perempuan.

Inisial pelaku A (25) Mahasiswa asal Kelurahan Mande, Mg (24) mahasiswa asal Desa Talabiu, Na (26) mahasiswa asal Kelurahan Mande, Eh (24) mahasiswa asal Kelurahan Rabangodu Utara, H (22) Mahasiswi asal Kelurahan Tanjung dan N (27) pekerja swasta asal Kelurahan Monggonao.

Beberapa saat setelah ditangkap, terduga  pelaku kemudian digiring ke Satuan Narkoba Polres Bima untuk menjalani pemeriksaan intensif. Selain itu turut pula diamankan  sisa-sisa putung lintingan ganja yang digunakan para pelaku.

“Sementara ini mereka masih diperiksa untuk menemukan fakta keterlibatan dan kemungkinan pihak atau jaringan lain yang terkait dengan peredaran ganja tersebut,” pungkas Kasat Narkoba kepada Kahaba. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *