Kabar Kepulangan Bupati Bima Santer Terdengar

Kabupaten Bima, Kahaba.-Kabar yang berkembang terkait pulihnya kesehatan Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen ST pasca menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Jantung Harapan Kita Jakarta santer terdengar. Bahkan informasi yang beredar, orang nomor satu Kabupaten Bima itu akan kembali ke Bima pada hari Kamis (17/1/2013)mendatang.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST diisukan meninggal dunia.

Bupati Bima, Ferry Zulkarnain, ST

Pemkab Bima melalui Kabag Humaspro, Drs Aris Gunawan, Selasa kemarin yang dimintai kejelasan terkait kembalinya Dae Ferry, mengaku mendengar kabar yang sama. Namun dirinya tidak berani memastikan tanggal pasti bertolaknya Bupati ke kampung halaman seperti kabar yang beredar itu.

Namun yang pasti, diakui Aris berdasarkan hasil tim medis RS Jantung Harapan Kita Jakarta yang diketuai Prof. Dr. dr. Anwar,  kondisi kesehatan Bupati Bima dilaporkan telah pulih dari sakit yang mendera. Oleh dokter di Rumah Sakit itu, ia telah diperbolehkan keluar dari tempat perawatannya.

“Berdasarkan informasi resmi pihak keluarga hasil keterangan tim dokter RS Jantung Harapan Kita, Bupati sudah sembuh dan diperbolehkan pulang. Hanya saja pihak keluarga masih mempertimbangkan kepulangan itu, “jelas Kabag Humaspro.

Adik Bupati Bima, Ferdiansyah Fajar Islam ST, yang dihubungi Selasa (15/1/2013) sore, membenarkan kabar kesembuhan Ferry. Soal  kepulangan, pihak keluarga masih mempertimbangkannya. Keluarga menginginkan tidak ada lagi masalah kesehatan yang mendera Bupati pasca pulangnya ia ke kampung halaman. “Kami masih mempertimbangkan timing yang tepat kapan Dae (sebutan Bupati) pulang, setelah dipastikan sakitnya tidak kambuh lagi “kata Ade. [AR]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *