oleh

Damai dengan Sekda, Sefo Cabut Laporan

-Kabar Bima-0 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Akhirnya, Syafrudin alias Sefo memilih berdamai dan mencabut laporan kasus dugaan pengancaman oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, HM. Rum terhadapnya. Sefo mencabut laporannya pada Selasa (10/11) pagi. (Baca. Diduga, Sekda Ancam Wartawan dengan Pedang)

Syafrudin alias Sefo dan Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin
Syafrudin alias Sefo dan Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

“Tadi malam Sefo mendatangi kediaman Sekda dan sepakat berdamai atas inisiatif sendiri. Sedangkan laporan pengaduan sudah dicabut hari ini. Dengan demikian proses hukum secara otomatis tidak bisa dilanjutkan,” kata Penasehat Hukum (PH) Sekda, Gufran Muhidin. (Baca. Sefo Tantang Rum Sumpah Pocong)

Gufran menegaskan, perdamaian antara Sefo dan kliennya tanpa adanya embel-embel lain. Seperti isu, Sefo telah menerima uang dari Sekda sama sekali tidak benar.

“Ada tiga alasan Sefo. Pertama karena kasus itu tidak memenuhi unsur hukum. Kedua, antara Sefo dan Sekda masih memiliki hubungan kekerabatan. Ketiga, terkait hubungan kerja selama ini. Itulah yang menjadi pertimbangan utama,” jelasnya. (Baca. Sekda Bantah Ancam Wartawan dengan Pedang)

Sefo saat dihubungi Kahaba secara terpisah membenarkan, dengan inisiatif sendiri berdamai dengan Sekda dan mencabut laporan pengaduan di Polres Bima Kota dengan berbagai pertimbangan.

“Saya lakukan ini tanpa paksaan dan atas inisiatif sendiri. Serta tidak ada embel-embel apapun,” tandasnya.

*Ady

Komentar

Kabar Terbaru