Bulan Ini Pipa SPAM Diperbaiki

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah kerusakan pipa SPAM bulan April ini akan mulai diperbaiki. Perbaikan akan di mulai dari SPAM Dodu hingga di wilayah barat. Sebab, hingga saat ini air dari SPAM tersebut tidak dapat dialiri karena kerusakan pipa.

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bima Ririn Kurniawati. Foto: Bin

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Bima Ririn Kurniawati mengakui, pihaknya saat ini tengah  proses tender. Dalam waktu dekat, akan diumumkan dan tanda tangan kontrak.

“Semoga saja tidak ada kendala dan pekerjaan mulai dilaksanakan bulan April ini,” harapnya, Selasa (3/4).

Diakui Ririn, pekerjaan perbaikan pipa terdiri dari beberapa paket. Sebab, kerusakannya tidak saja disatu titik. Tapi tersebar disejumlah wilayah.

“Kerusakannya karena akibat banjir lalu. Jadi pipa yang rusak semua harus diperbaiki. Agar bisa dialiri air dari SPAM Dodu,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini kebutuhan air warga di wilayah barat masih didrop menggunakan tangki air milik BPBD dan Dinas Sosial Kota Bima.

“Setelah pipa air baik semua, tahun depan harapannya bisa dialiri air SPAM Dodu hingga di wilayah barat,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *