Muhtar Landa Dilantik Jadi Sekda Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Qurais H Abidin melantikan Muhtar Landa menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, di aula Kantor Walikota Bima, Selasa (10/4). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama itu dihadiri sejumlah pejabat Kota Bima.

Muhtar Landa saat disumpah menjadi Sekda Kota Bima. Foto: Bin

Walikota Bima HM Qurais H Abidin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Muhtar yang sudah dilantik sebagai sekda. Diakuinya, pelantikan ini merupakan muara dari proses panjang, sesuai UU dan aturan.

“Proses ini diseleksi oleh tim yang berkompeten, dan menghasilkan satu nama yakni Muhtar Landa,” ujarnya.

Diakui Qurais, sekda mempunyai tugas yang berat, untuk membantu kepala daerah yang baru nanti. Dirinya juga berharap Muhtar bisa menyesuaikan diri, karena sekda harus bisa bekerjasama dan bertanggungjawab langsung kepada Kepala daerah.

“Saya percaya anda (Muhtar) akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dengan beban dan tanggungjawab yang diamanatkan,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *