Operasi Antik, Polres Bima Amankan 2 Pemuda Pemilik Narkoba

Kabupaten Bima, Kahaba.- 2 orang pemuda masing-masing F (31) dan E (43) asal Kecamatan Bolo dibekuk anggota Polres Bima saat Operasi Antik 2018, Minggu (25/11). Keduanya ditangkap karena memilki sabu seberat 0,8 gram.

F dan E saat digelandang ke kantor Polres Bima. Foto: Ist

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo mengatakan, laporan pihaknya mengungkapkan bahwa di rumah F sering terjadi transaksi jual beli narkoba. Menindaklanjuti itu, Tim Opsnal Narkoba Polres Bima menuju lokasi dan mengamankan barang bukti Sabu-sabu, uang RP. 1.053.000, HP, sedotan, korek gas dan jarum.

“F tidak melawan saat ditangkap, penggerebekan tersebut juga disaksikan oleh Ketua RT,” ujarnya, Senin (26/11).

Kata Bagus, setelah menginterogasi F, Tim mendapatkan nama E sebagai asal barang haram tersebut. Tidak menunggu lama, Tim pun menuju rumah E dan mengamankannya. Hanya saja di rumah E, Tim tidak menemukan barang bukti narkoba, hanya barang bukti penunjang seperti kaca silinder, bong alat hisap, gunting, kode gas dan plastik klip yang diduga untuk membungkus Sabu-sabu.

“Keduanya bersama barang bukti, sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima, untuk diproses,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *