Terduga Pembunuh Dewa Dijemput, JM Resmi Diberhentikan Dari Pendidikan TNI

Kabupaten Bima, Kahaba.- JM alias HB yang diduga salah satu terduga pembunuh Dewa pada bulan Juni 2017 lalu, kini telah diamankan di Polres Bima. JM dijemput oleh Kasat Reskrim Polres Bima AKP M Fathoni di POMDAM XII/TPR Pontianak Kalimantan Barat. (Baca. Tuntut Tangkap Pelaku Pembunuhan, Keluarga Korban Blokir Jalan)

JM alias HB terduga pelaku pembunuhan Dewa saat diamankan. Foto: Ist

“JM tiba di bandara Sultan Salahuddin hari Selasa kemarin, sekarang sudah berada di Polres Bima Kota,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima IPTU Hanafi, Rabu (27/3). (Baca. Kapolres Temui Keluarga Korban Pembunuhan, Blokir Jalan Dibuka)

Menurut Hanafi, sesuai keputusan Panglima Komando Daerah Militer XII/TPR Nomot Kep/70-45 /III/2019 tanggal 19 maret 2019. JM sudah resmi diberhentikan dari pendidikan TNI. Kini JM sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Unit Pidum Sat Reskrim. (Baca. Kapolres Bima: Potong Leher Saya Kalau Tidak Serius Tangani Kasus Pembunuhan Dewa)

Sedangkan DPO lain kata Hanafi, masih dalam pencarian. Salah satunya juga sudah menjadi anggota TNI aktif. Dia berinisial M, yang sedang bertugas di Batalion Kostrad 328 Cilodong. Karena M masih aktif, pihaknya masih menunggu keputusan pimpinannya.

“Kami tetap semaksimal mungkin untuk menagkap semua pelaku pembunuhan tersebut,” tegasnya.

“Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *