Hasil Klarifikasi di KASN, Walikota Bima Akan Evaluasi Keputusan Mutasi, Rotasi dan Demosi

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima H Muhammad Lutfi datang memenuhi undangan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk memberikan klarifikasi, terkait pengaduan pelanggaran sistem merit yang diduga dilakukan oleh Pemerintah Kota Bima beberapa waktu lalu.

Suasana klarifikasi Walikota Bima dan jajaran di KASN. Foto: Ist

Humas KASN Taufik mengungkapkan, dari klarifikasinya yang dilaksanakan Senin kemarin (1/7) di kantor KASN, Walikota Bima mengakui jika mendemosi dan menonjobkan pejabat ASN Pemkot Bima dengan tidak berpedoman pada PP 53 tentang Disiplin PNS.

“Walikota Bima H Muhammad Lutfi akan kembali mengevaluasi keputusannya tersebut dalam waktu dekat,” ujarnya.

Selanjutnya kata Taufik, ke depan Walikota Bima akan berkomitmen untuk membenahi birokrasi Pemkot Bima dan senantiasa akan berkonsultasi dengan KASN dalam menerapkan sistem merit terlebih dalam melakukan promosi, mutasi, rotasi maupun demosi.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. Muhammad syahwan

    Yang hadir orang2 sedikit bermasalah… Kak ku muhamin itu Maslah dgn BPK… Muhtar dgn kasus K2.. ini yg ambil keputusan kasihan walikota yg tidak tau apa2 akhirnya harus terjerumus dgn kondisi

  2. Fino

    Ya Allah semoga mereka lulus Krn harus belajar malu ya… Sekda dan walikota di sekolahka. Lagi… Kasihan bangat kota Bima… Yakin mereka makin pintar semoga Allah membuka otak mereka yg sudah buntu dgn kotoran busuk Yang ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *