Rumah Dilahap Api, Pemilik Alami Luka Bakar Serius

Kabupaten Bima, Kahaba.- Satu rumah warga di RT 13 RW 04 Desa Raba Kecamatan Wawo terbakar dan rata dengan tanah Rabu malam (17/07) sekitar pukul 22.30 Wita. Dugaannya, kebakaran berasal dari api lilin, karena pada saat itu terjadi pemadaman listrik.

Rumah Asmah yang terbakar. Foto: Ist

Akibat peristiwa ini pemilik rumah Asmah (58) mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bima, sementara itu ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Jubair, warga setempat menuturkan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 22. 30 Wita. Dari keterangan korban penyebab kebakaran berasal dari api lilin sebagai penerangan rumah akibat listrik padam.

“Listrik padam pemilik rumah mengunakan lilin untuk penerangan, namun sial api lilin itu menjadi sumber musibah,” tuturnya.

Karena rumah dimaksud sekaligus kios yang salah satunya menjual bensin, menyebabkan peristiwa kebakaran tersebut terjadi begitu cepat.

“Rumah ludes terbakar dan pemilik rumah turut menjadi korban,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi kata dia, isi rumah dan kios hangus terbakar berikut sejumlah uang tunai milik korban.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *