Temui Massa Aksi, Begini Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi menemui sejumlah massa aksi yang menggelar demonstrasi di depan Gedung DPRD Kabupaten Bima, Senin (30/9). (Baca. IMM Bima Desak Aparat Usut Tuntas Pembunuhan Kader IMM di Sultra)

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bima saat menemui massa aksi. Foto: Hardi

Yandi mengatakan, dari beberapa tuntutan tersebut ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyampaikan ke pihak yang terkait. Seperti insiden pembunuhan terhadap 2 orang kader IMM yakni Randi dan Yusuf Kardawi, akan disampaikan untuk menjadi pahlawan demokrasi.

“Saya paham keinginan teman-teman karena saya juga pernah jadi mahasiswa dan baru lulus kemarin, jadi saya akan usahakan itu,” kata Yandi.

Sementara itu, tuntutan terkait RUU KUHP yang disampaikan massa aksi, ia menanggapi dengan tenang. Kata dia, DPRD Kabupaten Bima akan membuat surat rekomendasi terkait penolakan pengesahaan RUU KUHP ke DRPD Provinsi NTB dan diteruskan ke DPR RI.

“Saya Ketua Sementara DPRD dan belum definitif, jadi belum ada kekuasaan penuh untuk itu semua, tapi pastinya saya tetap akan berusaha,” bebernya.

Yandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PC IMM Bima karena telah melakukan aksi penyampaian aspirasi dengan baik.

*Kahaba -07

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *