Kabar Bima

Pria Ini Ditangkap Karena Miliki 10 Poket Sabu-Sabu

234
×

Pria Ini Ditangkap Karena Miliki 10 Poket Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemuda asal Desa Renda inisial AM (32) diringkus aparat kepolisian, Sabtu (21/3) karena memiliki 10 poket Sabu-sabu.

Pria Ini Ditangkap Karena Miliki 10 Poket Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, diinformasikan bahwa AM sering melakukan transaksi jual beli narkoba. Setelah diselidiki dan dilakukan pemantauan, tim Opsnal Sat Narkoba di bawah pimpinan Kasat Narkoba AKP Wahyudin langsung menuju rumah AM.

Pria Ini Ditangkap Karena Miliki 10 Poket Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima

“Karena mengetahui kehadiran petugas, terduga pelaku langsung melarikan diri,” katanya, Minggu (22/3).

Diakuinya, terduga pelaku melarikan diri di pertengahan kampung Desa Renda. Setelah dikejar, tim menangkap AM di lahan jagung milik warga.

Usai mengamankan pelaku, tim melakukan penggeledahan dan menemukan 10 poket Sabu-sabu yang sudah dibuang berceceran di area perkebunan jagung.

“AM sempat membuang barang bukti di area jagung, namun berhasil ditemukan oleh anggota,” ujarnya.

Guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, AM serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih pada warga yang membantu polisi memberikan informasi tentang adanya transaksi jual beli narkoba.

“Polres Bima selalu berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Bima dan mengharapkan kerjasama seluruh elemen masyarakat,” tegasnya

*Kahaba-05