Narkoba, Pria dan Wanita di Bolo Dibekuk Anggota Polsek

Kabupaten Bima, Kahaba.- Karena memiliki narkoba jenis Sabu-sabu, IY (20) warga Desa Rato dan HR (30) perempuan warga Desa Tumpu diringkus anggota Polsek Bolo, Rabu (10/6) sekitar pukul 13.00 Wita.

Ilustrasi

“Mereka berdua kita tangkap di tempat yang berbeda,” ujar Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi, Kamus (11/6).

Diakuinya, bermula saat anggota piket mengamankan MA yang pulang membeli Sabu-sabu. Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti 1 poket Sabu-sabu yang disimpan dalam bungkusan rokok.

“Hasil interogasi MA, barang tersebut dibeli atas suruhan IY,” ungkapnya.

Tidak menunggu lama, polisi bergegas menuju rumah IY dan mengamankannya. Dari pengakuan IY, membenarkan bahwa MA hanya disuruh membeli narkoba di HR, warga Desa Tumpu. Anggota pun segera melakukan pengembangan dan menuju rumah HR.

“Dalam rumah HR, anggota menemukan 4 poket Sabu-sabu serta barang bukti penunjang lain,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor at Narkoba Polres Bima Kota.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *