Tersangka Kasus Fiberglaas Ditetapkan Pekan Ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah menerima hasil audit BPKP Mataram Penyidik Tipikor Satreskrim Polres Bima Kota Pekan ini, akan menetapkan tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan Sampan Fiberglass.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra. Foto: Teta

“Yang jelas, pekan ini kami akan menetapkan lebih dari dua orang tersangka kasus Fiberglaas,” beber Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU. Yerry T. Putra, Selasa (14/4) di Kantornya.

Untuk nama calon tersangka, pihaknya belum bisa disebutkan, pasalnya kasus tersebut masih digelar. Jika gelar perkara ini selesai, nama-nama tersangkanya akan kami publikasikan.

“Calon tersangka yakni rekanan proyek, pejabat dari Dinas PU Kabupaten Bima dan termasuk Pejabat lingkup Pemda Kabupaten Bima,” sebutnya.

Kata dia, hasil audit kerugian, disimpulkan kerugian negara sebanyak RP 159 Juta. Hasil auditnya pun telah diterima Penyidik Tanggal 27 Maret 2015 lalu.

*Teta

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *