4 Bakal Calon Akan Diusung Partai Nasdem

Kota Bima, Kahaba.- Setelah membahas di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (NTB), ditetapkan sebanyak 4 bakal calon Walikota Bima yang akan diusung partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Muthmainnah, Ketua Ketua Partai NasDem Kota Bima yang juga Anggota DPRD Kota Bima. Foto: Bin

“Pembahasan bersama perwakilan DPD, DPW dan DPP di Kota Mataram telah final. Ada 4 nama bakal calon Walikota yang akan diusung partai Nasdem,” ujar Ketua DPD Nasdem Kota Bima Muthmainnah, Rabu (30/8).

4 nama yang akan menjadi bakal calon mengendarai Nasdem yaitu HM. Lutfi, H. Sutarman, H. Arahman dan Hj. Fera Amelia. Penentuan nama-nama tersebut diperoleh berdasarkan hasil keputusan rapat internal parpol dari beberapa faktor penilaian.

“Faktor penilaian seperti hasil survei, elektabilitas, kinerja serta visi dan misi membangun daerah bersama Nasdem,” paparnya.

Dari 4 nama yang telah dikerucutkan tersebut. Selanjutnya akan diserahkan ke DPP Nasdem, kemudian dipilih 1 nama yang akan mengendarai Nasdem untuk Pilkada Kota Bima 2018 mendatang.

“Mengenai nama calon yang akan di usung, akan keluar pada pertengahan bulan September ini,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *