Polsek Lambu Bekuk DPO Residivis Pembobolan Rumah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Residivis Curanmor Munawir alias Igo (22) asal Kecamatan Lambu yang telah lama masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) di Polres Bima Kota akhirnya berhasil dibekuk. Pelaku dibekuk Tim Opsnal Polsek Lambu, Selasa (20/2) sekitar Pukul 16.00 Wita.

Pelaku pembobolan rumah saat diamankan. Foto: Dok Polsek Lambu

Kanit Pidum Polres Bima Kota IPDA Dediansyah mengatakan, Munawir masuk DPO Polsek Rasanae Barat karena dilaporkan terkait kasus pembobolan rumah dan pencurian isi rumah Nur Sepdiyanti pada Juni tahun 2017 lalu dengan laporan bernomor LP : 51/VI/2017/Ntb/res bima kota/p.Rastim.

Pelaku diidentifikasi berjumlah 3 orang. Masing-masing atas nama Muhamad Dili, Munawir dan Faisal. Pada saat beraksi ketiganya menggasak HP dan 1 unit Loptop milik korban.

“Munawir ditangkap di wilayah Kecamatan Lambu. Kini pelaku dalam proses pemeriksaan Polres Bima Kota,” ungkap Kanit Pidum, Kamis (22/2).

Selain Munawir, aparat Kepolisian telah lebih dulu meringkus pelaku Muhamad Dili. Bahkan pelaku sudah menerima putusan vonis dari Pengadilan Negeri Bima. Sementara pelaku bernama Faisal hingga kini masih masuk daftar buruan.

“Kalau faisal tidak menyerahkan diri secara baik-baik, kami akan tetap memburunya sampai dapat,” tegasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *