Dua Atlet PON Dapat Bonus dari Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dua orang pahlawan olahraga Kabupaten Bima Adrian Yasin, warga asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, peraih dua medali emas di Lari Gawang 400 meter dan nomor lari 4×400 meter dan Fifit peraih medali perunggu cabang estafet yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bima pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat tahun 2016 lalu.

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Bima foro bersama Adrian atlet PON. Foto: Hum

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Bima foro bersama Adrian atlet PON. Foto: Hum

Dua atlet hebat itu, Sabtu (5/11) menerima bonus senilai Rp 60 juta yang diserahkan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati H. Dahlan M Noer di kediaman atlet tersebut.

Adrian mendapatkan total bonus Rp 45 juta dengan perincian Rp 40 juta atas keberhasilan meraih 2 medali emas dan Rp 5 juta bonus pribadi dari Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri. Demikian halnya Fifin mendapatkan total Rp 15 juta, yaitu Rp 10 juta atas keberhasilan meraih medali perunggu dan Rp 5 juta bonus pribadi  dari Bupati yang  diserahkan  usai melakukan kunjungan ke desa Sampungu-Soromandi.

Bupati Bima dalam arahan mengatakan, Adrian merupakan atlet yang menjadi duta kebanggaan Kabupaten Bima maupun  Provinsi NTB atas sejumlah prestasi terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

“Adrian telah meraih medali emas pada PON XIX lalu, kami baru berkesempatan menyambut secara resmi dengan jajaran pemerintah daerah, meskipun keluarga berharap beberapa waktu lalu ketika baru mendapatkan prestasi terbaik tersebut,” ujarnya.

Dihadapan kedua atlet dan warga Kecamatan Bolo,  Bupati menyampaikan, prestasi Adrian menjadi catatan bagi Bupati dan Wakil Bupati khususnya dalam melihat anak bangsa yang meraih prestasi terbaik di ajang tingkat nasional. Karena itu, bonus yang diserahkan dihajatkan untuk lebih memacu semangat dan motivasi keduanya dapat meraih prestasi yang lebih baik.

“Apa yang diraih para atlet ini wajib disyukuri dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,  di tingkat nasional maupun internasional. Adrian  akan tetap menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bima,” tandas Bupati.

*Bin/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *