Dewan Kota Bima Bahas Aset di DPRD Provinsi NTB

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima menggelar temu konsultasi dengan DPRD Provinsi NTB, di gedung DPRD Provinsi NTB, Kamis siang (23/5).

DPRD Kota Bima saat temu konsultasi di DPRD Provinsi NTB. Foto: Ist

Rombongan DPRD Kota Bima yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih diterima Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi NTB, H Abdul Hadi, didampingi oleh Sekwan DPRD Provinsi NTB.

Abdul Hadi saat sambutan menyampaikan terimakasih atas kunjungan DPRD Kota Bima. kunjungan tersebut diharapkan bisa semakin meningkatkan koordinasi antara 2 pemerintah legislatif tersebut.

Adapaun agenda yang dibahas dalam kunjungan tersebut adalah terkait dengan alokasi anggaran APBD Provinsi NTB untuk Pemerintah Kota Bima pada anggaran perubahan Tahun 2019 dan sejumlah persoalan aset Pemerintah Provinsi NTB yang ada di Kota Bima.

Ketua DPRD Kota Bima Syamsih menyampaikan harapannya agar Pemerintah Kota Bima mendapat perhatian lebih dalam pembahasan APBD Perubahan maupun APBD Murni Provinsi NTB Tahun 2019/2020.

“Kami berharap juga agar aset-aset Provinsi NTB yang berada di Kota Bima dan juga aset-aset yang memang seharusnya menjadi milik Kota Bima, agar dapat difasilitasi oleh DPRD Provinsi NTB, supaya aset tersebut dapat menjadi milik Kota Bima dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyat,” inginnya.

Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi dan konsultasi antara komisi-komisi DPRD Kota Bima dengan Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi NTB.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *