ASN Terlihat Hadir di Deklarasi Lutfi-Feri, Panwas Tetap Tindaklanjuti

Kota Bima, Kahaba.- Keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) saat acara besar agenda politik seolah tak bisa dihindari. Seperti yang terlihat saat deklarasi bakal pasangan calon HM Lutfi – Feri Sofiyan di lapangan Serasuba, Minggu (7/1). Sejumlab ASN terlihat berada di lokasi deklarasi.

Kemeriahan deklarasi pasangan Lutfi – Feri di Lapangan Serasuba. Foto: Bin

Pantauan media ini, ada beberapa ASN yang hadir dengan menggunakan atribut seperti topi dengan tulisan Lutfi – Feri. Ada juga ASN yang hadir tanpa mengenakan atribut.

Beberapa ASN juga terlihat nampak malu-malu menunjukan diri. Karena terlihat yang hadir ada yang memakai masker atau penutup sebagian wajah.

Namun, berdasarkan SK Menpan-RB yang sudah dilayangkan kepada menteri, gubernur, walikota dan bupati untuk Pilkada serentak tahun 2018. ASN tetap dilarang hadir di lokasi deklarasi, dengan dan atau tanpa menggunakan atribut.

Komisioner Panwaslu Kota Bima Idhar yang ditemui di lokasi deklarasi mengaku, kehadirannya di Lapangan Serasuba tersebut juga memantau dan mengawasi keterlibatan ASN.

“Nanti kalau temuan kita ASN ada di lokasi deklarasi atau kota menerima laporan dari masyarakat, tetap akan kita tindaklanjuti,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *