MT, Oknum ASN Dilaporkan Lagi ke Panwaslu

Kota Bima, Kahaba.- Setelah direkomendasi oleh Panwaslu ke Sekda untuk dilakukan pembinaan, namun tak membuat MT oknum ASN yang mengabdi di Dinas Tata Kota dan Perumahan Kota Bima Jera. Kedua kalinya, pejabat di dinas tersebut dilaporkan lagi karena diindikasi terlibat politik praktis.

Ketua Panwaslu Kota Bima Sukarman. Foto: Istimewa

Ketua Panwaslu Kota Bima Sukarman mengakui, untuk kali keduanya dalam sepekan pihaknya harus berurusan dengan oknum ASN yang sama. MT kembali dilaporkan masyarakat, karena diduga terlibat dalam blusukan dan pengukuhan tim sukses salah satu Paslon di Kelurahan Penaraga.

“Dengan adanya laporan itu. MT 2 kali terindikasi terlibat politik praktis,” ujarnya, Rabu (28/2).

Diakui Sukarman, berkas MT yang terlibat politik praktis sudah diserahkan ke Sekda untuk ditindaklanjuti sesuai aturan PP 53 tahun 2010. Laporan yang kedua tersebut tentu akan menjadi atensi khusus.

Sukarman mengaku, dalam waktu dekat akan kembali memanggil dan memeriksa MT. Sembari melihat berkas pelaporan beserta saksi, apakah telah lengkap atau belum.

“Berdasarkan informasi sementara, laporan telah memenuhi unsur,” tandasnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *