Polres Bima Kota Bantu Air Bersih Untuk Warga Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota membantu kebutuhan air bersih untuk warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat, Rabu (4/7). Distribusi bantuan untuk kebutuhan pokok itu disambut antusias warga setempat.

Polres Bima Kota saat menyalurkan air bersih di Kelurahan Tanjung. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengakui, sejak mobil tangki air bersih diterima dari Polda NTB, Polres Bima Kota bergerak cepat dengan memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Tanjung.

“Warga Tanjung kesulitan mendapatkan air bersih. Makanya segera kita salurkan tadi,” katanya.

Diakui Suratno, selain di Kelurahan Tanjung pihaknya juga akan mendistribusikan air bersih di kelurahan  lain yang masih kesulitan mendapatkannya. Apalagi saat sekarang sudah memasuki musim kemarau, kebutuhan air bersih akan sangat vital sekali.

Kegiatan tersebut juga sambung Suratno, dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Polres Bima Kota melalui Sat Binmas yang dipimpin Kasat Binmas AKP M Yamin turun langsung ke masyarakat yang kesulitan air bersih.

“Semoga bantuan air bersih dari Polres Bima Kota Bima bisa membantu dan bermanfaat untuk warga,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *