Sat Narkoba Polres Bima Ungkap Peredaran Sabu di Desa Tambe

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sat Narkoba Polres Bima mengungkap peredaran narkoba jenis Sabu-sabu di Desa Tambe Kecamatan Bolo, Senin (17/8) sekitar pukul 01.30 Wita. Dari pengungkapan itu, Polisi mengamankan SM (41) warga setempat beserta barang bukti sabu-sabu.

Narkoba yang diamankan dari pengungkapan di Desa Tambe. Foto: Ist

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, setelah Kasat Narkoba AKP Wahyudin menerima laporan dari masyarakat bahwa SM akan melakukan transaksi jual beli narkoba di Desa Tambe, Kasat bersama Tim Opsnal Sat Narkoba langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Usai diintai, tim amankan SM yang saat itu sedang di rumahnya. Saat digeledah, SM sempat membuang barang bukti di samping rumahnya, namun barang haram tersebut berhasil ditemukan oleh anggota,” ungkapnya.

Dari hasil pengungkapan itu sambungnya, barang bukti yang diamankan adalah 1 poket besar Sabu-sabu, 6 poket kecil Sabu-sabu, 1 bungkus rokok, 1 unit HP serta barang bukti lain

“Setelah menemukan barang bukti kata Hanafi, tim membawa terduga pelaku dan barang bukti ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *