Warga Bosan Hadiri Reses, Aspirasi Air Bersih Saja tak Pernah Direalisasi

Kota Bima, Kahaba.- Warga Songgela Kelurahan Ule Andi Azis mengungkapkan kekecewaannya saat menyampaikan aspirasi pada kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Bima Dapil Asakota, Senin (7/9).

Warga Songgela Andi Azis saat mengeluhkan soal air bersih di hadapan wakil rakyat Dapil Asakota. Foto: Bin

Pasalnya, hingga saat ini, aspirasi yang acapkali ia sampaikan sejak beberapa tahun lalu, tak pernah direaliasikan. Padahal yang ia minta sesuatu yang vital dan melebihi prioritas, yakni air bersih.

“Sebenarnya kami bosan datang hadiri reses, malas kami hadiri kegiatan ini. Aspirasi air bersih yang kami minta dari dulu tidak pernah direalisasi,” ungkapnya.

Menurut Andi Azis, permintaan air bersih untuk warga di RT 20 Kelurahan Ule sudah sering disampaikan. Pada kesempatan reses tahun-tahun sebelumnya, air bersih itu kerapkali ia utarakan. Tapi hingga saat ini, tak kunjung diperhatikan.

“Kami seperti bermimpi saja jika menghadiri reses, minta air bersih saja susah sekali diwujudkan,” keluhnya.

Mungkin selama ini sambungnya, apa yang selalu ia minta bukan rezeki warga RT 20. Tapi semoga pada reses kali ini, menjadi rahmat untuk warga setempat dan aspirasi soal air bersih tersebut benar-benar diperhatikan dan diselesaikan.

Salah seorang wakil rakyat Sukri Dahlan mengakui jika air bersih itu kebutuhan dasar manusia. Ia pun secepatnya akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk segera sikapi dengan serius.

“Iya segera kita akan cari solusi masalah air bersih ini,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *