Sabu-Sabu, Tiga Warga Kota Bima Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Tiga orang warga Kota Bima, masing – masing AS (33) warga Kelurahan Jatiwangi, FA (20) Kelurahan Tanjung dan MI (24) perempuan asal Kelurahan Tanjung diamankan Tim Buser Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota karena diduga suaminya memiliki Narkotika jenis Sabu-sabu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Menurut Kasat Narkoba Polres Bima Kota IPTU. Jusnaidin membenarkan telah mengamankan tiga orang tersebut. MI perempuan asal Kelurahan Tanjung diamankan, sebagai jaminanan suaminya yang diduga pengedar Sabu-sabu dan hingga saat ini masih dicari. Sedangkan FA diamankan karena diduga ada kaitanya dengan suami MI. Sementara AS, diamankan karena memiliki satu poket Sabu.

Diakuinya, kejadian tersebut bermula dari informasi masyarakat, yang mengabarkan ada transaksi narkoba yang dilakukan AS di Lingkungan Tolomundu Kelurahan Paruga, Minggu (3/4) malam. Dari AS ditemukan barang bukti satu poket narkoba jenis sabu. Saat diinterogasi, AS mengaku membeli dari oknum warga di Kelurahan Tanjung.

“Kami kemudian mengerahkan anggota untuk pengembangan di FA. Karena suami MI kabur, kami amankan istrinya untuk proses interogasi,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *