Diserang 2 Remaja Dengan Pisau, Wajah Pria Ini Robek

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dugaan tindak pidana penganiayaan terjadi di Desa Kananga Kecamatan Bolo, Selasa (8/5) sekitar pukul 20.00 wita. Dugaan penganiayaan dilakukan anak di bawah umur inisial AS (16) dan remaja inisial ES (18) warga Desa Kananga kepada Ardian (18) warga Desa Sanolo.

Ardian terbaring dengan luka. Foto: Istimewa

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengungkapkan, kejadian bermula ketika korban datang di kediaman Asti warga Desa Kananga. ES (18) yang melihat korban datang ke Desa Kanaga langsung mendatangi korban dan memukulnya.

Sementara AS (16) juga datang dan menggores korban menggunakan pisau cutter. Sehingga korban mengalami luka robek di muka kanannya. Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua pelaku telah diamankan di Polsek Bolo. Kondisi sementara sudah aman dan terkendali,” jelasnya.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan saling serang serta mempercayakan kepada pihak kepolisian untuk menangani masalah tersebut.

“Tolong jangan mudah terpancing dan terprovokasi,” ingatnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *